Kamis, 09 April 2009

pantun untuk kekasihku



denting denting yang berbunyi
dari dinding kaMArku ,sadarkan diriku dari lamunan panjang
tak terasa malam kini semakin larut
kumasih terjaga
sayang kau dimana aku ingin bersama
aku butuh semua untuk tepiskan rindu
mungkinkah ada disana merasa sama
seperti diriku dimalam ini
rintik gerimis menggundang kekasih di malam

-
biduk dilangit masih kering tertawa
melihat aku tetap bercumbu dengan khayal
menari kata dalam balutan puisi membinkaikan rasa dalam bait
puisi adalah aku
aku bercinta dengan kata
dan merangkai menjadi menjadi satu kenangan indah
dekapan kallimatpanjang
membuai mesra diriku
kutemukan ada detak lemah setia



tercipta untukmu

cinta memanggilku
segera aku berlari menhampiri
meski harus kutempuh jalan berbatu & berliku
kan kuserahkan diri kedalam rangkulan sayap sayap nya
sekalipun duri duri yang bersemayam dibalik sayapnya
akan melukaiku
kubisikan cinta mungkin cinta akan membawaku
terbang tinggi ke kumpulan bintang2
namun dia juga akan mencabik cabik
satu nafas terhembus adalah kata
angan,debu, dan emosi tercampur
dalam jubah
terpautan tangan kita terikat..
bi2r kita menyatu
maka setiap apa yang terucap
adalah sabda pandita ratu
diluar itu pasir diluar itu
debu
hanya pasir meniup saja lallu hilang
terbang tak ada
tapi kita tetap menari
tarian Cuma kita yang tahu
jiwa ini adalah tertududuk saja



--------------------------------------------------
saat pertama kaliku melihatmu
jantungku mulai berdegub kencang
sejak saat itu
malam malam kupenuh mimpi tentangmu
setiap kali bersamamu serasa kuterbang melayang
anganku membawamu turut serta
menghadapi ribuan bintang dilangit
aku jatuh cinta padamu
jatuh cinta yang pretama
aku jatuh cinta padamu
dan kau pun begitu padaku
ku mohon.. jangan lukai aku
ini yang pertama bwatku
kuingin yg pling indah
walaupun nantinya berpisah,



jujur kukatakan kepadamu , aku sayang kamu
aku mencintaimu setulus hatiku ,bagiku hanya kaulah penerang hidupku
tlah berulang kali ku coba ,mencari mengganti dirimu
membuka hati untuk yang lain
namun semua sia-sia , dan ternyata cinta ini hanya untukmu
mungkin memang aku yang bersalah ,karena kutak pernah
menjadi seperti apa yang kau mau
andai ku memahami dirimu, lebih dari segalanya
pasti kau dan aku akan bersama untuk selamanya
tapi kini kau pergi tinggalkan aku
kasih.......
salahkah aku tak bisa menjaga hatimu di hatiku
salah kah aku tak bisa memahami dirimu
kasih.....
kini aku kan melupakanmu
aku kan mencoba ,membuka hati untuk yang lain
aku teus mencoba dan mencoba melupakanmu
namun aku tetap tak bisa ,karena hanya hatimu yang kini ada di hatiku
sampai kapanpun kau kan selallu dihatiku
dan sampai kapanpun aku tak kan mampu melupakanmu


kerinduan terdalam entah mengapa ....
setiap detik kuselalu mengingat wajahmu
entah mengapa,,,,,,,
setiap kumerenung teringat namamu
entah mengapa......
ini terjadi padaku
tak bis kutahan gejolak rasa rindu
tak bisa kutahan mendengar suaramu
tak bisa kutahan ingin berjumpa denganmu
tak bisa kutahan derap langkahku segera menghampirimu
kumohon trus pertahankan rasa ini
kumohon jangan pisah kan ia dari diri ini
kumohon berikan kebahagiaan ini abadi
semoga ini menjadi cinta terakhir untukku


KALAU TAKUT JANGAN BERANI-BERANI , KALAU BERANI JANGAN TAKUT-TAKUT


1. aku butuh teman untuk melalui
2. aku butuh kawan untuk
3. aku butuh bayangan
4. aku butuh mentari
5. aku butuh air
6. aku butuh pahon
7. aku butuh pagi setelah gelap hari
8. aku butuh tempat untuk kudiami
9. aku butuh tersenyum setelah bersedih
10.aku butuh hati untuk kusayangi
untuk itulah ku ingin kau tetap disini
hinnga kelak kujadikan seorang yang teristemewa didalam hidupku

mencintaimu bukanlah sebuah pilihan
sebab hati tak mampu berpkir seperti logika
datang tiba-tiba..... hasrat ingin selalu berdua
mencintaimu adalah rasa yang indah
mereka hanya bisa melarang tanpa bisa mengerti
mereka hanya bisa menolak tanpa berpikir
mereka hanya tak mau tanpa menelusuri kedalaman batinku
mereka hanya bisa berpikir menurut mereka
mencintaimu adalah sebuah karunia
meski kau ada dunia juga tak selalu indah
mencintaimu bangkitkan semangat sepenuh jiwa
hadapi hari-hari yang tak selalu cerah
semga kelak mereka mampu mengerti
semga kelak mereka dapat menjadi bijak
semga kelak terbuka hati nurani
semga kelak terbuka pintu bahagia seutuhnya

dikala aku sendiri , aku selalu ingat kamu
menangis sesungguhkan karna tak bisa raih cita untuk bersamamu
hadirmu laksana embun yang sejukan hatiku
senyum cantikmu luluhkan hatiku yang membara
kau datang tanpa permisi , membuat aku tak sanggup untuk melupakan hadirmu
aku sangat mencintaimu merindukanmu , mendambamu
walau kutahu itu tak mungkin bagiku untuk meraihmu
satu do’a yang selalu iringi langkahku agar engkau selamat kelak

syangku
kenalilah musim hujan yang basah
dan kemarau yang meranggas daun-daun kering
disepanjang hari dalam dua belas purnama
karena cintaku bersemi di dua musim
syangku
kenalilah gelisah angin diantara buluh-buluh bambu
yang menciuk kekanan dan kekiri
yang menggeremisik diantara sunyi
karena ada bisikan tentang gelisah
ketika senja turun dibukit-bukit tak berpenghuni
ada rona yang dilukiskan, pada latar langitnya merah membara & kadang” lembayung
kenalilah warnanya yang disapukan rindu
syangku
malam-malamku adalah catatan cinta , dinginya menhangatkan & memberi aroma rasa
aku jejaki purnama yang tenggelam diantara awan
dan aku ingin terbenam bersama cinta yang kau bawa padaku

SAYANG TAHUKAH ENGKAU MALAM INI
BATINKU MENANGIS MEMANGGIL NAMAMU
ADAKAH AKU SELALU ADA DIHATIMU
SEPERTI ENGKAU YANG ADA DALAM HATIKU

ayang .cinta itu butuh pengorbanan ,
cinta juga butuh kejujuran
jangan pernah kau tanyakan cinta seseoarang
jangan pernah kau menguji kekuatan cinta seseornag
tapi 1 yang harus kamu lakukan
“PERJUANGKAN CINTAMU”
karena cinta patut untuk diperjuangkan

saat kau hadir dalam hidupku
hari-hariku serasa seperti disurga
walau gelapnya malm selalu menyelimuti tidurku
saat kau memeluk tubuhku
kedamain telah menghampiriku
karena kau hati ini dapat menyatu kembali
yang dulunya telah patah karena dusta
karena kau aku tau bagaimana sulitnya meraih sesuatu


dlam ritual luka air matamu , bulan patah diujung kemarau
semantara air seolah masih saja membawamu menggembara
uarat nadi lantas kau pahat prasasti sejarah
bercengkeramlah duka abadikanlah kita diammu...
bening bening desa beludru , mengabadikan lubang mesium
seperti nyanyi burung2 candi , menahan alam diri gejolak hujan
dikeningmu daun-daun akasia berpendaran membasuh gelisah pantai
yang tak kunjung gelombang rebabamlah hujan di dahan
mengaji perih tanah kelahiran



Dipoostingkan oleh || bobbie ………….. semoga bermanfaat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERI KOMENTAR SAYA.......KARENA KRITIKAN ANDA SANGAT BERGUNA